Stay Connected

Read latest headlines in your favorite news reader
Fellow Readers
Sign up for our email news letter

PILIH WARNA YANG ANDA SUKA

Senin, 09 Juli 2012

1 Download Cyberlink YouCam 4 Full Serial

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

 
Cyberlink YouCam adalah software yang digunakan untuk memperluas fungsi webcam. Diantaranya melengkapi webcam dengan efek-efek dinamis yang sangat menarik. Seperti penambahan emoticon, avatar, filter dll untuk video yang dihasilkan webcam. Cocok banget buat yang suka chatting atau pun yang suka foto-foto. Untuk menginstal aplikasi ini kita wajib memiliki webcam terlebih dahulu.

Kini CyberLink YouCam telah menyertakan optimalisasi untuk prosesor Intel Core generasi kedua dan penambahan mantap lainnya. Ambil video dari webcam anda dengan banyak efek yang tersedia, tingkatkan pengalaman chat dan rekaman anda dengan teknologi TrueTheater™ Technology dan Intel Quick Sync Video Technology. Anda dapat pula men-download efek webcam gratis dan tak terbatas dari DirectorZone. Berinteraksilah dengan efek Augmented Reality untuk membuat teman anda takjub, buat avatar yg hidup untuk chat video. Bermain dan berinteraksilah dengan efek partikel baru. Semua dengan CyberLink YouCam

Link download
DownloadCyberlink YuoCam 4 Full Serial

Ditulis Oleh : rian hidayat ~ Anda berada di Blorinet education

Artikel Download Cyberlink YouCam 4 Full Serial ini diposting oleh rian hidayat pada hari Senin, 09 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

close
cbox
Blorinet education on
Add Me
Follow Me
Add and Follo Me
Add Me
Add Me
Langganan Gratis
KontesSEO